Tahukan anda..
bahwa robek tepatnya 3 tahun yang lalu pernah mengukir sejarah di Bundaran HI,
dengan membentangkan banner sekeliling bundaran HI..

Peristiwa ini adalah salah satu ide besar dari robeker saat itu yaitu om Iman Blacken di masa korwil om OT yang tentunya tak lepas dari kerjasama dan partisipasi dari seluruh robeker sekalian.

dimulai dengan pertanyaan : keliling Bunderan HI berapa panjang ya ?

… Lalu beberapa orang sibuk ngitung dari google earth
pertanyaan berikutnya .. ngeprint banner per m nya berapa yah ?
… beberapa ngasih info, lalu keluar angka termurah .. kalau gak salah Rp 14.000 per m2 nya
pertanyaan berikutnya lagi : nah, sekarang robekers mau nyumbang berapa m2 buat mewujudkan ide ini ?
… dalam waktu singkat, list panjangpun moentjoel, ada yg 1 meter, 2 meter, 4 meter …dst. plus desain2 banner dari beberapa seniman robek.
Alhamdulillah, robekers dari dulu emang kompak, ada sih sedikit kerikil dan batu kecil yg mengganjal, dah biasa dan harus terbiasa.
Peristiwa ini tentu meninggalkan bekas yang dalam di hati semua robeker. Terbukti ketika diingatkan kepada peristiwa ini, beberapa orang langsung terkenang peristiwa hilangnya sepeda baru yang ternyata lagi dipake foto2x sampai yang punya udah pucat pasi, yang penganten baru pulang malem banget dipunggui istri (untung bawa kunci kalo ngak kan terpaksa tidur di keset bertuliskan welcome), juga beberapa robeker yang pada hari itu adalah hari pertama ber-b2w.
Dan banner2x itu masih menunggu untuk di panggil kembali.
11-11-11 robek mau buat apa ya ?
Tunggu tanggal mainnya bersama sang PLT.