Menyambut datangnya hari Besar Iedul Fitri 1432 H, alhamdulillah Robek kembali mengadakan Nite Ride BirKeling ( Takbir Keliling ) sekaligus memberikan sumbangan kepada saudara saudara kita yang kurang beruntung dan kepada mereka yang rela bertugas di malam takbir seperti tukang sapu jalanan, penjaga perlintasan kereta api dan lain lain. Sumbangan itu sendiri dana-nya diambil dari dana sisa baksos pertengahan ramadhan yang lalu.

 

 

 

 

 

 

 

 

Setelah Tikum di Giant Bekasi Barat, pukul 21.00, 17 orang Robekers dipimpin oleh RC om Echa dan plt Korwil, rombongan mulai bergerak gowes keliling bekasi sambil membagikan sumbangan. Berasa kelap kelip deh… terus ditengah perjalanan sempat ada insiden kecil yaitu pecah ban sepeda Chief Alfa.

 

Setelah muter muter bekasi, Kegiatan ditutup dengan kuliner seafood di depan RS. Juwita. maknyuuuuus…. *bondan mode ON.. nasi goreng seafood, kerang saus padang, kepiting menemani santap malam..

Indahnya berbagi dimalam takbir, ditutup dengan kuliner yang tak kan terlupa di bibir.. Semoga kegiatan dan keceriaan seperti ini akan terulang di ramadhan yang akan datang. amin…

 

 

 

Akhirnya sekali lagi, SELAMAT IDUL FITRI 1342 H.