Flyer BaksosSahabat ROBEK,
Assalammualaikum warrahmatullah wabarokatuh.
Semangat pagi!
Bagaimana dengan ibadah puasanya? Sudah ada yang bolong? Ayo kita bersama tingkatkan keimanan kita, jangan sampe kalah puasanya. Nanti kalau puasanya ada yang kalah, ngga dapet bonus lebaran lhoo.. 🙂
Untuk Ramadhan kali ini, seperti di tahun-tahun sebelumnya, insya ALLAH ROBEK akan mengadakan BakSos Ramadhan. Kali ini BakSos akan diadakan pada tanggal 27 Juli 2013 di Panti Asuhan YAMANI, alamat: Perumahan Pemda blok B, Jatiasih, Bekasi (peta dan penunjuk jalan, menyusul). Waktu: dari pukul 5 sore sampai dengan selesai.
Di BakSos nanti ROBEK akan menyalurkan sumbangan ke pihak pengurus panti dan anak asuh yang disertai juga sembako untuk para penghuni panti.
Nanti kita juga akan berbuka puasa bersama dengan para anak asuh serta segenap penghuni panti.
Kepada ROBEKers yang hendak memberikan sumbangan, shodaqoh, infaq ataupun zakat mal* ; silahkan transfer ke norek Bendahara ROBEK berikut
a/n Ari Susiati
No rek BCA 7600 456 436
No rek Mandiri 006 00 0742978 4
cabang Jatinegara Barat
*Kepada yang menyalurkan zakat mal, harap konfirmasikan kembali (via milis) untuk nama pemberi zakat mal tersebut.
Kemudian bagi ROBEKers yang akan ikut berbuka puasa di panti, diwajibkan untuk konfirmasi akan kehadirannya nanti (thread akan dibuat terpisah). Bagi yang akan hadir, mohon menambahkan Rp.25.000 ke uang shodaqoh / infaq nya – untuk biaya konsumsi buka puasa.
Bagi yang memberikan sumbangan namun tidak konfirmasi kehadiran, sumbangannya tidak akan dipotong Rp.25.000 untuk biaya konsumsi. Sumbangannya akan full disalurkan ke panti. Dengan konsekwensi, tidak mendapat jatah buka puasa di tempat nanti.
Jadi, sumbangan, shodaqoh dan infaq dari para ROBEKers kami tunggu mulai dari sekarang hingga H-1.
Mari kita beribadah dan menyayangi anak yatim, karena sesungguhnya Rasulullah amatlah dekat dengan orang-orang yang menyayangi anak yatim.
Informasi tambahan.
Dari acara Milad ROBEK yang lalu, sempat dikumpulkan uang yang sedianya akan disalurkan ke warga sekitaran Warung Nawit Bondol. Namun kemudian karena musibah banjir yang melanda, penyalurannya tertunda.
Naah…niat baik yang tertunda itu rencananya akan dilaksanakan juga dalam waktu dekat ini. Beberapa orang sebagai perwakilan ROBEK akan menyalurkan donasi yang sudah terkumpul ke warga sekitaran Warung Nawit Bondol.
Laporan pelaksanan dan juga foto-foto penyerahan donasi tersebut akan diinformasikan kembali nanti.
Wassalammualaikum warrahmatullah wabarokatuh.

~SaLaM meROBEK BeKaSi~

.: Humas B2W RoBeK :.
humas@robek. org
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Mailist: http://health.groups.yahoo.com/group/ROBEK
Twitter: http://twitter.com/ROBEKers
FB : http://www.facebook.com/group.php?gid=53474622493
WebSite : http://www.robek.org/
FaceBike: http://b2w-indonesia.or.id/grup/robek
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~