Kejuaraan tanjakan 2011 di bandung yang di selenggarakan sejak tahun 1979 ini kembali diadakan di Bandung dengan rute klasiknya dari braga menuju tangkuban perahu.

Dengan moto “Kami mungkin bukan yang pertama, tapi pasti bukan yang terakhir“, sebanyak 9 orang robeker mengikuti kegiatan ini sebagai bukti bahwa dengan konsisten ber b2w maka kita akan mampu membina fisik kita yang tidak melalui pembinaan seorang atlet ini untuk mengikuti perlombaan sejenis ini. Dan menurut issue dari yang nongkrongin disana sebagai supporter disana yang belum bisa di pertanggungjawabkan sih seluruh robeker masuk dalam 20 besar di seluruh kategori. Wow….

Padahal persiapan juga pas-pasan. Ngak ada latihan khusus, sepeda pada tuker-tukeran jadi belum pada terbiasa dengan sepeda masing-masing, bahkan pada kebanyakan makan kambing di minggu terakhir sebelum pertandingan, dan ada juga yang nekat pake sepeda fullsus dengan ban ukuran 2.35 yang juga akan dipakai untuk main di pudunan setelah selesai pertandingan ini. Dasar wong uethdan……

Semoga dengan ikutnya robeker di kegiatan ini menjadi penyemangat dan penginspirasi bagi para b2w-er sekalian untuk lebih semangat ber-b2w. Bukan mustahil anda suatu hari akan memiliki prestasi, bila menginginkannya.

Robek yang panjang, kompak dan kian meluas